Manfaat Buah Nanas Untuk Kecantikan

Manfaat Buah Nanas
Ilustrasi Buah Nanas
Manfaat Buah Nanas - Buah yang satu ini memang sudah sangat dikenal karena rasanya dan khasiatnya. buah nanas ini memiliki kandungan vitmain dan nutrisi yang banyak yaitu seperti antara lain vitamin C, vitamin B6, tembaga, tiamin, mangan, serat,sukrosa, dan dekstrosa. Selain itu terdapat juga beberapa enzim seperti bromelain, proteiolitik dan zat penting lainnya seperti asid sitrik.yang sangat bermanfaat untuk kesehatan kita tapi tak hanya itu buah nanas ini juga bisa dimanfaatkan untuk kecantikan dan mungkin sebagian dari anda belum banyak yang mengetahuinya.

Buah yang memiliki nama latin Ananas comosus yang merupakan tumbuhan yang berasal dari brasil dan bolivia. menurut penelitian buah nanas ini mampu mengangkat sel kulit lati karea buah nanas memiliki kandungan enzim yang cukup baik untuk kesehatna kulit kita. dan dalam kesempatan kali ini blog Aneka Manfaat Bunga Untuk Kesehatan akan mebahas tentan gmanfaat buah nanas ini untuk kecantikan.

Anda bisa memanfaatkan buah nanas ini dengan dijadikan masker wajah tapi anda juga harus tau gak semua kulit cocok dengan menggunakan masker nanas oleh karena itu anda harus mencobanya terlebih dahulu ditangan anda jika tidak menimbulkan rasa gatal atau berwarna merah jadi anda bisa mulai menggunakna masker wajah nanas ini.Masker nanas selain dapat mencerahkan kulit juga dapat menghilangkan bekas jerawat, membuat warna kulit tidak belang-belang. berikut ini cara membuat masker nanas.

Cara Membuat Masker Nanas

Bahan:
  • 100 gram nanas yang diparut
  • 50 gram mentimun yang diparut
  • 1 sendok makan madu
Cara membuat:
  • Pertama, campur semua bahan menjadi satu dan aduk sampai mengental.
  • Kemudian oleskan pada seluruh permukaan wajah dengan posisi tubuh berbaringlah dalam kondisi rileks. Diamkan masker tersebut sampai mengering alami.
  • Mungkin rasanya akan sedikit pedih, namun secara perlahan Anda akan merasakan wajah jadi lebih segar dan nyaman.
  • Setelah cukup lama kurang lebih 20-30 menit, kemudian bersihkan sisa masker pada wajah dan bilas wajah menggunakan air dingin.
  • Lakukan memakai masker buah nanas ini secara rutin dan teratur setiap minggu sehingga kulit jadi lebih lembut, regenerasi jadi lebih baik serta kulit lebih cerah cemerlang.
Cukup mudah ya cara membuatnya jadi anda bisa membuatnya sendiri dirumah selain itu anda juga bisa mendapatkan manfaat buah nanas ini dengan cara membuat jus nanas karena bisa menutrisi kulit dari dalam. nah jika anda ingin tau manfaat dari buah Kelapa Baca juga ya artikel nya yaitu Khasiat Buah Kelapa Untuk Kesehatan. Terima kasih.
Title : Manfaat Buah Nanas Untuk Kecantikan
Description : Ilustrasi Buah Nanas Manfaat Buah Nanas - Buah yang satu ini memang sudah sangat dikenal karena rasanya dan khasiatnya. buah nanas ini...

0 Response to "Manfaat Buah Nanas Untuk Kecantikan"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.